Install Pentium 4 Yang Terkena Ramnit DVD Room Error Mobo Gak Support Usb Boot

Ini pengalaman baru si nggak cuman yang paling menjengkelkan selama menginstal komputer adalah masalah virus ramnit di MotherBoard yang gak support Usb booot dvd room rusak. Samapi harus muter otak 5 kali Mungkin pembaca juga pernah ngalamin hal seperti ini atau baru dapet masalah tersebut. Nginstall di Kompi Jadul dengan specs asus P4SP-MX ACPI BIOS REVISION 1002 CPU1 : Intel (R) pENTIUM ((R) 4 1600 MHZ Processor

Ram 512 MB

Windows XP Professional


Dibawah ini akan dijelaskan tentang ulah si ramnit yang udah menggerayangi komputer kita :
1. Si ramnit pasti bikin folder shortcut tiap kita memsang usb alhasil mau boot dengan easybcd atau smartdrv ke blok semua berikut penampakan si shortcut gilanya :


2. Mau nginstall Anti virus di blok semua, Kerjaan si ramnit gak kepalang padahal udah pake cmd rm (remove) kondisi sampai pengetesan masih sama shortcut virus masih menempel di usb

3. Scan menggunakan pcmav Ramnit Killer kondisi masih sama jadi sangsi padahal udah versi terbarunya

Alhasil dengan tidak mengurangi rasa hormat setelah semua SOP (standar operasional prosedur) dijalankan (gaya juga ya) punya ide lain satu-satunya yaitu menggunakan DVD Room eksternal. Tapi sayang gak ada di my friend gak ada sama juga jauh ngambilnya.

Solusi :

1. DVD Room eksternal (pengujian besok doakan ya)
2. Install ulang seperti biasa dengan program yang perlu saja maklum kompi tahun dibawah 2014 tahu sendiri kan lemotnya minta ampun.

Ok terima  kasih sudah membaca solusi terbaik menghancurkan virus adidaya Ramnit semoga membantu tetap stay in here pengujian masih akan dilaksanakan besok.

0 Response to "Install Pentium 4 Yang Terkena Ramnit DVD Room Error Mobo Gak Support Usb Boot"

Post a Comment