Pertemuan Pertama dengan Blender Open Source 3D Software

Siapa yang tidak kenal dengan open source 3D software, Salah Satu software 3D modelling, Rigging dan Animation dalam satu pack Plus Blender Game Engine. Komplit sudah software tanpa bau Bajakan bersanding di Laptop Ku.

Saat pertama kali mengenal blender yaitu ketika mencoba sitem operasi ubuntu dengan Full Repository terus di Update semua source aplikasi yang adanya. Nah pada saat itu ada sesuatu yang menarik ya. Di menu Grafik ada Blender iseng ku coba buka dan ternyata isinya bidang kotak-kotak dan kubus. Kira-kira saat membuka 3D software tersebut akhir tahun 2010-han.

Karena masih bingung akhirnya tidak dihiraukan, menggunakan ubuntu tidak lain untuk menambah pengalaman menggunakan Os Opensource semua. Selanjutnya karena hanya mengenal nama ku ganti os Ubuntu tersebut dengan distro linux yang lain.


Sampai pada tahun 2014 sekarang ini, karena jenuh melihat film Indonesia (Siluman-siluman gitu Loh) yang Gitu-gitu aja akhirnya ku buka Youtube dengan kata kunci CGI. Seeetttt dan keluar semua hasil Opensource 3D software blender. Ya hal tersebut memungkinkan karena youtube menggunakan history pencarian kita yang tersimpan di akun gooogle history. Karena dulunya banyak mencari tentang tutorial linux maka secara langsung tingkat kerelevanan Opensource 3D software blender yang lebih dahulu ada di list Watch.

selanjutnya di label Blender ini. Insyaallah kita sharing hasil perkenalan dengan si 3D software blender tersebut. Terimakasih

Visit My Blog galler and free download file blend . . . . enjoy Blend-id

0 Response to "Pertemuan Pertama dengan Blender Open Source 3D Software"

Post a Comment